Kompas TV regional berita daerah

Bumi Perkemahan Situ Cipiit Dipenuhi Demam Camping

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bumi Perkemahan Situ Cipiit, Kabupaten Sukabumi, penuh pengunjung yang memilih bermalam dengan memasang tenda. Salah satunya Komunitas Pendaki Gunung dan masyarakat umum tergabung pada kegiatan demam Camping. Di massa pandemi saat ini panitia Demam Camping, menggagas bersama Komunitas Pendaki Gunung Indonesia Raya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, camping ini juga menjadi ajang silaturahmi antar komunitas pendaki gunung dan masyarakat umum.

Dengan mengikuti camping ini kebanyakan peserta ingin melepas kerinduan bersama teman-temannya untuk kumpul bersama karena terhambat pandemi Corona. Alasan lebih memilih liburan ke alam, selain baik untuk kesehatan, selama acara berlangsung pihaknya selalu perhatikan protokol kesehatan.

Panitia Demam Camping ini juga memberikan ilmu dan pengetahuan kepada para peserta saat camping di alam terbuka. Untuk mengisi acara Demam Camping, panitia menyediakan berbagai jenis doorprize peralatan  kamping hingga tiket gratis ke Gunung Semeru. Selain itu juga camping ini bisa untuk mengisi liburan bagi para pecinta wisata alam. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x