Kompas TV regional berita daerah

Danrem 132 Tadulako Ajak Jurnalis Latihan Tembak

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 11:08 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Bagi Tentara Nasional Indonesia,  menembak merupakan keahlian yang wajib di kuasai bagi setiap personel TNI,  dan selalu di latih setiap saat,  namun bagaimana jika puluhan Jurnalis yang berlatih menembak,  penasaran ,  berikut liputannya untuk anda .

Seperti inilah suasana latihan menembak yang di lakukan oleh puluhan Jurnalis Kota Palu,  di lapangan tembak Perbakin Sulteng yang berlokasi di Kelurahan Kabonena . Satu persatu Jurnalis Kota Palu di coaching terlebih dahulu sebelum latihan menembak.

Keseruan terjadi,  saat Danrem 132 Tadulako,  Brigjen Infanteri Farid,  meminta Perbakin Sulteng untuk membuat turnamen menembak bagi Jurnalis .  Dari tiga puluh lima Jurnalis yang hadir kemudian di bagi menjadi empat kelompok .  Juara pertama mendapatkan hadiah souvenir dari Danrem 132 Tadulako / dalam turnamen menembak mini antar Jurnalis,  Muhammad Irwan dari Kabar Luwuk.com keluar sebagai juara pertama .

Tujuan dari latihan menembak ini untuk mempererat sinergiyas antara Jurnalis dan TNI yang bertugas di wilayah Sulawesi Tengah.  Selain itu Danrem 132 Tadulako juga ingin mengenalkan para atlit Perbakin Sulteng kepada Jurnalis .

Latihan menembak serta turnamen mini yang dilakukan oleh Danrem 132 Tadulako,  mendapatkan tanggapan positif dari Jurnalis Kota Palu. Abdi Mari salah satu Jurnalis Palu  mengatakan,  kegiatan ini sangat baik dalam menjaga sinergitas TNI dan Jurnalis.

#TNI #AJIKotaPalu # Brigjen Infanteri Farid

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x