Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi Akan Berikan Bintang Jasa, Fadli Zon: Sebuah Kehormatan dari Negara

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 20:20 WIB
jokowi-akan-berikan-bintang-jasa-fadli-zon-sebuah-kehormatan-dari-negara
Beda dengan Mahfud, Fadli Zon Minta Pemerintah Pulangkan Teroris Lintas Batas (Sumber: Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (KOMPAS.com/Haryantipuspasari))
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon mengaku, sudah mendengar kabar bahwa ia akan mendapatkan bintang tanda jasa dari Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih atas informasinya Pak @mohmahfudmd. Saya telah dihubungi Sekjen @DPR_RI tentang penghargaan ini," ujar Fadli Zon melalui akunnya di Twitter, Senin (10/8/2020).

Politikus Partai Gerindra itu menyebut penghargaan tersebut sebagai bentuk penghargaan negara. Penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas kiprah Fadli selama menjadi wakil ketua DPR 2014-2019.

“Tentu sebuah kehormatan dari negara, karena purna tugas sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019. Mudah-mudahan kita bisa terus berbuat terbaik bagi bangsa dan negara dari bidang masing-masing-masing," sambungnya.

Kabar bahwa Fadli Zon mendapatkan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya sebelumnya disampaikan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020).

Baca Juga: Fadli Zon dan Fahri Hamzah akan Terima Bintang Tanda Jasa dari Jokowi

Sebelumnya Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh di berbagai bidang.

Mahfud mengatakan, keduanya mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya. Di antara tokoh yang akan menerima bintang jasa dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI itu adalah Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.