Kompas TV entertainment selebriti

Ria Ricis, Baim Wong, Sampai Atta Halilintar Kena Sindir Tretan Muslim-Coki Pardede

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 20:09 WIB
ria-ricis-baim-wong-sampai-atta-halilintar-kena-sindir-tretan-muslim-coki-pardede
Tretan Muslim Sindir YouTuber Indonesia (Sumber: youtube.com/skinnyindonesia24)
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konten video "YouTube's Got Talent" yang diunggah di kanal SkinnyIndonesia24 milik Andovi dan Jovial da Lopez sukses jajaki trending YouTube. Meski video ini bercerita tentang ajang pencarian bakat, namun  sebenarnya isi konten tersebut berisi sindiran-sindiran terhadap YouTuber saat ini.

Salah satu yang menohok adalah pada "YouTuber's Got  Talent (Part 3)" yang menghadirkan salah satu YouTuber lawas yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede yang menyindir keras Ria Ricis, Baim Wong, hingga Atta Halilintar.

Dimulai saat Muslim menyindir Andovi dan Jovi soal yang belum lama ini berencana menutup channel YouTube SkinnyIndonesia24 dan mengaitkan hal ini kepada Ria Ricis yang sempat membuat konten berjudul "Saya Pamit".

“Aduh ngapain sih mas pamit, pamit? Itu udah enggak keren, norak gara-gara Ria Ricis. Dia (Ria Ricis) pamit, terus balik lagi. Anda jangan ikutan begitu dong,” kata Muslim, dikutip dari video YouTube's Got Talent (Part 3).

"Giliran kita yang pengen pamit beneran, subscribernya malah makin banyak," timpal Coki Pardede.

Tak hanya sindir Ria Ricis, artis-artis Indoneisa yang beralih jadi YouTuber pun juga kena sasaran sindir.

"Oh iya, mereka ini punya kebencian terhadap YouTuber artis," timpal Coki Pardede.

"Artis yang jadi Youtuber jadi artis," tegas Tretan Muslim.

"Kata mereka, di video terakhirnya, artis yang jadi YouTuber itu merusak konten mereka," ujar Coki Pardede.

“Anda jangan menyalahkan artis yang jadi YouTuber. Artis jadi YouTuber, mereka kontennya begitu-begitu saja, ya karena salah satunya gara-gara sahabat anda. The most inspirational, the most creative person of the year, yang mulia Atta Halilintar,” kata Muslim.

Kemudian dilanjutkan, “Baim Wong jadi gembel bukan dari pikiran dia. Gara-gara temen anda YouTuber. Anda jangan nyalah-nyalahin artis,” timpalnya.

Perkataan mereka pun sontak menimbulkan gelak tawa Andovi dan Jovi yang berperan sebagai juri di "YouTube's Got Talent".

Bahkan Muslim memberikan sindiran penutup yang bikin tertawa geli, "Lagian di Youtube itu mentok banyak drama, ada orang gembel, ngasih-ngasih giveaway. Ini Youtube apa dinas sosial?" sindir Tretan Muslim.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.