Kompas TV regional berita daerah

Warga Gelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, warga Kampung Baru Lingkungan Dua Kelurahan Malendeng Kecamatan Paal Dua Kota Manado menggelar jalan sehat dan senam olahraga bersama pada minggu pagi. Dalam kesempatan ini warga turut menerapkan Protokol Kesehatan.
 

Inilah warga Kampung Baru Kelurahan Malendeng Manado yang menggelar jalan sehat serta senam olahraga bersama. Tampak warga antusias mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan kostum merah warga dari semua kalangan ini mengitari beberapa lingkungan di Kelurahan Malendeng sambil menyanyikan lagu lagu Nasional.

Dalam jalan sehat dan senam bersama ini warga turut menerapkan Protokol Kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID-19. wArga menggunakan masker menjaga jarak serta mencuci tangan.

kegiatan ini digelar warga dengan tujuan menyemarakan HUT Proklamasi RI ke 75, serta untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Pemerintah Kelurahan Malendeng Kota Manado.

Kegiatan inipun mendapat Apresiasi dari tokoh masyarakat setempat, dimana kegiatan ini patut di contohi oleh warga Kota Manado lainnya meski ditengah Pandemi COVID-19 dan tentunya dengan memperhatikan dan terapan protokol COVID-19.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=Ioeew4kDKmY

selanjutnya warga Kampung Baru akan menggelar kegiatan lainnya hingga tanggal 17 Agustus 2020 seperti lomba lomba tradisional lari kelereng, lomba bintang vokalia, makan kerupuk, lari karung dan lainnya. Hal ini juga dilakukan dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan antar warga.

#kompastvmanado #hutproklamasi #newnormal

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x