Kompas TV regional berita daerah

Warga Gelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Senin, 10 Agustus 2020 | 19:35 WIB

Manado, Kompas.tv- Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, warga Kampung Baru Lingkungan Dua Kelurahan Malendeng Kecamatan Paal Dua Kota Manado menggelar jalan sehat dan senam olahraga bersama pada minggu pagi. Dalam kesempatan ini warga turut menerapkan Protokol Kesehatan.
 

Inilah warga Kampung Baru Kelurahan Malendeng Manado yang menggelar jalan sehat serta senam olahraga bersama. Tampak warga antusias mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan kostum merah warga dari semua kalangan ini mengitari beberapa lingkungan di Kelurahan Malendeng sambil menyanyikan lagu lagu Nasional.

Dalam jalan sehat dan senam bersama ini warga turut menerapkan Protokol Kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID-19. wArga menggunakan masker menjaga jarak serta mencuci tangan.

kegiatan ini digelar warga dengan tujuan menyemarakan HUT Proklamasi RI ke 75, serta untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Pemerintah Kelurahan Malendeng Kota Manado.

Kegiatan inipun mendapat Apresiasi dari tokoh masyarakat setempat, dimana kegiatan ini patut di contohi oleh warga Kota Manado lainnya meski ditengah Pandemi COVID-19 dan tentunya dengan memperhatikan dan terapan protokol COVID-19.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=Ioeew4kDKmY

selanjutnya warga Kampung Baru akan menggelar kegiatan lainnya hingga tanggal 17 Agustus 2020 seperti lomba lomba tradisional lari kelereng, lomba bintang vokalia, makan kerupuk, lari karung dan lainnya. Hal ini juga dilakukan dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan antar warga.

#kompastvmanado #hutproklamasi #newnormal

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

Penulis : KompasTV Manado


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:28
PERTAMINA PASTIKAN STOK BBM DAN ELPIJI DI MAMUJU DAN MAJENE AMAN, MASYARAKAT DIHARAP TETAP TENANG   BNPB: GUNUNG SEMERU KEMBALI KELUARKAN AWAN PANAS GUGURAN SEJAUH 4,5 KILOMETER   TIONGKOK BANGUN RUMAH SAKIT DENGAN KAPASITAS 1.500 KAMAR UNTUK PASIEN COVID-19 DALAM WAKTU HANYA LIMA HARI   PT PLN (PERSERO) PULIHKAN 552 DARI 872 GARDU LISTRIK TERDAMPAK GEMPA DI SULBAR   BNPB MENYATAKAN AKAN MENGGELAR TES CEPAT ANTIGEN DI TEMPAT PENGUNGSIAN   BMKG PASANG SEISMOMETER, ALAT UNTUK MENGUKUR PERGERAKAN TANAH, DI LOKASI PERGESERAN TANAH DI ACEH BESAR   TIONGKOK SUMBANGKAN 1 JUTA DOSIS VAKSIN KORONA BUATAN SINOVAC KE KAMBOJA   TIM SAR TEMUKAN 8 KORBAN RERUNTUHAN DI RS MANAKARRA DI KABUPATEN MAMUJU, SULBAR, 4 DI ANTARANYA MENINGGAL DUNIA    KOMANDAN LANTAMAL VI MENGATAKAN KRI TONGKOL 813 ANGKUT BANTUAN LOGISTIK UNTUK KORBAN GEMPA SULBAR   PERTAMINA PASTIKAN KEBUTUHAN BBM DAN ELPIJI AMAN PASCA-BANJIR BANDANG DI KALIMANTAN SELATAN    BMKG SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 5,4 BERPUSAT DI PESISIR BARAT LAMPUNG TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI    PEMPROV DKI MENCATAT ADA 3.536 KASUS BARU COVID-19 DI JAKARTA PADA SABTU, 16 JANUARI 2021    SABTU SORE, BASARNAS TERIMA 17 KANTONG JENAZAH KORBAN KECELAKAAN SRIWIJAYA AIR SJ182   KETUA IDI MENILAI MENKES BUDI GUNADI SADIKIN BELUM MAKSIMAL TEKAN PENULARAN COVID-19