Kompas TV regional berita daerah

Kerabat Menulis Lagu Jelang 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS TV - Jelang peringatan 100 hari meninggalnya maestro campur sari Didi Kempot, sejumlah kerabat dan fans berziarah ke makam Didi Kempot di Ngawi, Jawa Timur. Seorang teman dekat Didi Kempot bahkan mengarang lagu di pusara Didi Kempot, yang akan di dedikasikan untuk penyandang tuna netra.

Sejumlah penggemar didi kempot, ini silih berganti berdatangan ke makam almarhum Didi Kempot di Desa Mejasem, Kecamatan Kendal,Ngawi, Jawa Timur.

Selain penggemar, kerabat dekat Didi Kempot juga menggelar nyekar atau doa bersama di makam sang maestro.

Seorang kerabat dekat Didi Kempot sejak masa mengamen, Hari Gempil, yang juga merupakan salah seorang pengarang lagu-lagu campursari yang dibawakan Didi Kempot, ini mengarang lagu kusus menjelang peringatan seratus hari meninggalnya Didi Kempot.

Hari Gempil mengarang lagu berjudul ojo nangis, yang nantinya akan didedikasikan kepada anak-anak penyandang tuna netra yang memiliki bakat menyanyi.

Sementara, sejumlah keluarga dan kempoters juga tengah menyiapkan acara tahlilan di rumah istri Didi Kempot yang akan digelar pada 11 dan 12 Agustus.

 

#beritangawi

#didikempot

#100harimeninggalnyadidikempot

#kempoters

#sobatambyar

#ambyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.