Kompas TV video cerita indonesia

PA212: Dukungan Kami ke Prabowo Sudah Selesai

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 18:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif tak lagi menjagokan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya sudah saatnya Prabowo melepas kursi Calon Presiden ke generasi muda.

Slamet Maarif menyebut bahwa dukungan yang sebelumnya diberikan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Capres-Cawapres 2019 lalu merupakan hasil Ijtima Ulama dalam konstestasi Pilpres 2019.

Namun kini, ia menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto sudah selesai.

“Nah urusan capres cawapres dan Pilpres 2019 kan udah finish. Maka dukungan kami dengan pak Prabowo, dan dukungan kami ke pak Prabowo sudah selesai,” ujar Slamet Maarif kepada KompasTV.

Lebih lanjut, Slamet Maarif menyebut bahwa Prabowo Subianto sebagai seorang negarawan harus legowo untuk membuka kesempatan pada generasi muda untuk memimpin negeri.

Bahkan ia menyampaikan, ada sejumlah tokoh yang bisa dijadikan jagoan baru di Pilpres 2024 seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Shohibul Iman, AA Gymn hingga Chaerul Tanjung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.