Kompas TV regional berita daerah

Pemain Persik Kediri Ikuti Rapid Test Sebelum Kembali Latihan

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Jelang digelarnya latihan perdana tim Persik Kediri menggelar tes cepat covid 19 bagi seluruh pemain. Tes cepat ini dilakukan untuk mesmatikan para pemain bebas virus corona sebelum mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Rapid test ini digelar Persik Kediri di Kantor Sekretariat mereka di jalan PK Bangsa kota Kediri. Satu persatu pemain diwajibkan untuk mengikuti tes cepat covid 19 tersebut.

Kegiatan ini dilakuan untuk memastikan para pemain Persik bebas covid 19 jelang digelarnya latihan perdana. Hasilnya dari 30 pemain persik yang mengikuti tes cepat semua dinyatakan negatif virus corona

Sementara itu rencananya tim persik kediri akan melakukan latihan perdana pada selasa sore.

Dalam latihan perdana nanti joko akan melakukan adaptasi dan mengembalikan kebugaran pemain dalam beberapa pekan. Sebelum kembali pada penguatan strategi permainan untuk menyambut kompetisi yang akan dimulai 1 oktober mendatang.

Sementara itu liga 1 tahun 2020 rencananya akan kembali digelar pada tanggal pada bulan oktober mendatang. Seluruh pertandingan juga hanya akan dilangsungkan di Pulau Jawa.

#Kediri #Persik #Liga1 #Corona #PSSI #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x