Kompas TV regional berita daerah

Peringatan Hut RI Ke-75 Akan Digelar Sederhana

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Ketua panitia rangkaian Hut Ri Ke-75 Gammy Kawatu ikut menyampaikan bahwa rangkaian Hut Proklamasi Ke 75 akan digelar  secara sederhana karena masih berada ditengah pandemi covid-19,  hal ini dilakukan berdasarkan surat edaran kementrian sekretariat negara.

Berdasarkan surat edaran kementrian sekretariat negara, penyelenggaraan rangkaian hut proklamasi Ri Ke 75  Di Provinsi Sulawesi Utara akan digelar sederhana karena berada ditengah wabah pandemi covid-19.

Gammy Kawatu Asisten Iii Setdaprop  Sulawesi Utara mengatakan ada empat kegiatan utama yang akan digelar, yakni pencanangan Hut Ri Ke-75,  apel renungan suci di taman makam pahlawan, upacara pengibaran bendera merah putih yang akan di ikuti secara virtual dan upacara penurunan bendera yang juga akan diikuti secara virtual. Dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan ini akan diberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat  guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Gemmy Menambahkan, nantinya dalam pelaksanaan kegiatan puncak upacara pengibaran bendera merah putih, warga dihimbau untuk dapat menyaksikan serta mengikuti kegiatan tersebut dari rumah masing masing.

#kompastvmanado #hutrike75 #sederhana

ALDY PASCOAL  KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x