Kompas TV nasional sapa indonesia

Punya Penyakit Asam Lambung, Makanan Apa Saja yang Harus Dihindari?

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 15:14 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kembali lagi di segmen Sehat di Tengah Pandemi, kali ini bersama Eka Ginanjar, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar keluhan kesehatan atau virus corona.

Sebelumnya, berdasarkan data jumlah positif corona Indonesia yang dirilis oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 per 9 Agustus 2020, ada penambahan kasus baru positif corona sebanyak 1.893 kasus.

Dari penambahan sebanyak 1.893 kasus tersebut, total penambahan kasus terkonfirmasi positif menjadi sebanyak 125.396 kasus.

Sementara itu, kasus sembuh bertambah sebanyak 1.646 kasus. Maka dari itu, total kasus sembuh menjadi sebanyak 80.952 kasus.

Ada penambahan kasus meninggal dunia sebanyak 65 kasus, sehingga total kasus meninggal corona adalah sebanyak 5.723 kasus.

Baca Juga: HRD Gadungan Minta Rp 1.5 Juta, Foto Bugil, Hingga Hubungan Intim

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.