Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Hengkang dari Chelsea, Pedro Rodriguez Ucapkan Salam Perpisahan

Minggu, 9 Agustus 2020 | 21:17 WIB
resmi-hengkang-dari-chelsea-pedro-rodriguez-ucapkan-salam-perpisahan
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. (Sumber: Instagram@chelseafc)

LONDON, KOMPAS.TV - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez dipastikan bakal hengkang dari The Blues pada akhir musim ini.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Serie A, AS Roma.

Roma dipastikan mendapatkan Pedro secara gratis mengingat kontraknya dengan Chelsea habis usai tersingkir dari Liga Cyampions.

Baca Juga: Chelsea Gagal Jadi Juara Piala FA, Lampard: Kami Hanya Bisa Salahkan Diri Sendiri

Pedro pun mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang sudah dibelanya sejak musim panas 2015.

“Setelah lima tahun yang indah waktu saya dengan Chelsea telah usai. Terima kasih kepada dewan klub, pelatih dan rekan setim, tentu saja para pendukung. Terima kasih atas pengalaman menjadi bagian dari keluarga besar kalian,” katanya di Instagram.

“Saya bahagia di sini dan mereasa seperti di rumah. Sebuah kehormatan bisa bermain di klub ini dan memenangkan Premier League, Piala FA dan Liga Europa. Saya membuat keputusan yang tepat. Saya membawa serta memori yang indah dan tak terlupakan” tutur Pedro.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Tim Gabungan Razia Masker

Minggu, 20 September 2020 | 12:39 WIB
Games

Cara Main Game Among Us yang Lagi Populer

Minggu, 20 September 2020 | 12:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:55
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   DITPOLAIRUD POLDA PAPUA TERJUNKAN PERSONEL UNTUK JADI TENAGA PENGAJAR BAGI ANAK-ANAK SEKOLAH DI PULAU KOSONG   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH SEGERA TETAPKAN STANDAR HARGA TES PCR DI BERBAGAI RUMAH SAKIT   KEMENDAG AMERIKA SERIKAT TUNDA LARANGAN PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK HINGGA 27 SEPTEMBER 2020   PEMKOT PEKANBARU, RIAU, TAMBAH 200 TENAGA KESEHATAN DALAM UPAYA PENANGGULANGAN COVID-19   KANTOR WALI KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT DITUTUP TIGA HARI KE DEPAN SETELAH LIMA PEGAWAI POSITIF COVID-19   KEMLU SEBUT KASUS BARU WNI DI LUAR NEGERI YANG TERKONFIRMASI COVID-19 BERASAL DARI KUWAIT   KEMLU MENCATAT KASUS WNI TERKONFIRMASI COVID-19 DI LUAR NEGERI BERTAMBAH MENJADI 1.422 KASUS   MENKO PMK MINTA PEMDA MEMILIKI INISIATIF JIKA FASILITAS UNTUK PENANGANAN COVID-19 DARI PUSAT BELUM TURUN   MANTAN PM KANADA JOHN TURNER TUTUP USIA   KUASA HUKUM JOHN KEI SEBUT PENAHANAN KLIENNYA DIPERPANJANG HINGGA 19 OKTOBER 2020   KEMENKES IRAN MENCATAT ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 MENCAPAI 24.000 KASUS   POLRES BOGOR, JAWA BARAT: WISATAWAN KE PUNCAK TURUN 80 PERSEN, PENGARUH PSBB JAKARTA