Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Dihina Netizen, Ashanty: Tolong Tunjukkan Diri Anda

Kompas.tv - 9 Agustus 2020, 15:27 WIB
aurel-dihina-netizen-ashanty-tolong-tunjukkan-diri-anda
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Sumber: Instagram/aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu, penyanyi Aurel Hermansyah dihina dan di-bully pemiik akun Instagram @aisyah_maharani_123.

Si pemilik akun menuliskan komentar dengan bahasa yang sangat kasar. Netizen tersebut bahkan juga menuding Aurel Hermansyah dengan berbagai fitnahan.

Ashanty pun geram dan memilih untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Istri Anang Hermansyah ini pun akhirnya melaporkan pemilik akun ke polisi.

Ia juga masih terus memburu pelaku yang ternyata menyamar sebagai anak SD. Menurut Ashanty, pelaku sengaja menyamar dengan memakai foto orang lain untuk menghina putrinya.

Baca Juga: Ashanty Kaget Temukan Wajah Pelaku Bully Aurel Hermansyah Ternyata Anak SD

Tidak tinggal diam, Ashanty dan Anang Hermansyah mencari keberadaan pelaku dengan menelusuri alamatnya. Namun, setelah ditelusuri ternyata yang tinggal di alamat tersebut bukan penghina Aurel Hermansyah.

"Jadi Aisyah aslinya ini ada di Medan. Orangtua aslinya juga sudah teleponan sama saya, bilang minta pelaku ditangkap. Karena sebelum aku mem-posting itu semua orang sudah posting fotonya Aisyah (asli). Aisyah yang benarnya kasihan," ujar Ashanty.

Ashanty mengatakan sudah berdiskusi dengan kepolisian mengenai tindak lanjut kasus bullying yang dialami putrinya. Ashanty memberikan tenggat waktu untuk pelaku agar mengakui perbuatannya.

"Untuk Aisyah yang mulutnya sejahat itu, tolong tunjukkan diri Anda, gitu saja," kata Ashanty.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x