Kompas TV regional berita daerah

Memalukan! Guru Mesum di Tempat Umum

Minggu, 9 Agustus 2020 | 12:15 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang guru taman kanak-kanak di Kota Probolinggo, Jawa Timur, digerebek petugas Satpol PP gara-gara berbuat asusila dengan pria beristri di taman kota pada Kamis (06/08). Keduanya lantas digelandang ke kantor Satpol PP untuk menjalani pembinaan.

Pasangan mesum tersebut adalah N-S, usia 36 tahun dan H-N, usia 35 tahun. Keduanya warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

N-S, yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak di desanya merupakan seorang janda cerai mati. Sedangkan N-H adalah karyawan swasta, yang mempunyai isteri dan dua orang anak.

Kasat Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Efendi, mengatakan bahwa mereka telah mengakui perbuatannya, yakni mesum di fasilitas umum, tepatnya di sebuah gazebo Taman Maramis, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Pasangan perempuan berdalih pertemuan di taman kota tersebut untuk membahas hubungan cinta terlarang mereka agar segera diakhiri. Namun anehnya, keduanya justru terlibat perbuatan asusila sehingga mengundang keresahan warga.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Anak Sesama Jenis Dibekuk Polisi

Pihak Satpol PP akan melaporkan pasangan perempuan ke Kantor Dinas, yang menaunginya bekerja agar diberikan sanksi lanjutan. Mereka juga diwajibkan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatan asusila.

 

#GuruMesum #MesumdiTempatUmum #SatpolPP

Editor : KompasTV Jember



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:18
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR   BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BP2MI SELAMATKAN 4 ABK YANG MERUPAKAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA KORBAN EKSPLOITASI DI KAPAL IKAN ITALIA   DINAS KESEHATAN: INSENTIF TENAGA MEDIS DI BEKASI CAIR PALING LAMBAT OKTOBER 2020   KEPALA DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: ANGGOTA PASUKAN BIRU YANG POSITIF COVID-19 WAJIB ISTIRAHAT   KEMENDAGRI CATAT ADA 9 PROVINSI DENGAN CAPAIAN KEPEMILIKAN AKTA KELAHIRAN RENDAH    KETUA MPR MINTA PEMERINTAH PERKUAT TES USAP DAN PELACAKAN MASYARAKAT YANG TERPAPAR COVID-19   SELAIN KONSER MUSIK, KPU JUGA MELARANG PENTAS SENI, RAPAT UMUM, PERLOMBAAN, HINGGA BAZAR   KPU: LARANGAN KONSER MUSIK DALAM KAMPANYE PILKADA TERTUANG DALAM PKPU   KPU RESMI LARANG KONSER MUSIK SEBAGAI SALAH SATU KEGIATAN KAMPANYE PILKADA 2020   KEMENDAGRI SEBUT REVISI PKPU UNTUK PERKUAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA TAHAPAN PILKADA    PRESIDEN AKAN TAMBAH LOKASI "FOOD ESTATE" DI SUMATERA SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR, DAN PAPUA    PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROYEK "FOOD ESTATE" DI KALIMANTAN TENGAH TERKENDALA KEPEMILIKAN LAHAN    GUBERNUR DKI TARGETKAN PEMBEBASAN LAHAN SEJUMLAH SUNGAI UNTUK SISTEM PENGENDALIAN BANJIR SELESAI 2021