Kompas TV nasional berita kompas tv

Unik! Pengantin Ini Gelar Resepsi Pernikahan Secara Drive Thru

Kompas.tv - 9 Agustus 2020, 09:30 WIB

KOMPAS.TV - Sepasang pengantin di Bekasi, Jawa Barat, menggelar resepsi pernikahan berkonsep "drive thru". Cara ini dipilih untuk menghindari kerumunan.

Para tamu pun bisa berbagi hari bahagia tanpa harus turun dari kendaraan, dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Pasangan pengantin di Bekasi Jawa Barat ini, menggelar hari bahagia dengan seminim mungkin kontak langsung dengan para undangan. Sebuah lahan parkir pertokoan pun disulap menjadi lokasi resepsi.

Mulai dari mengisi buku tamu, menyapa pasangan pengantin, hingga menyantap hindangan, dilakukan tanpa harus turun dari kendaraan.

Dengan sistem ini, maka tamu yang datang bisa lebih banyak dan aman. Konsep pernikahan semacam ini, bisa diterapkan dimana saja dan oleh siapa saja, karena prinsipnya tidak mengumpulkan orang dalam satu lokasi. Dengan sistem drive thru, semua kebiasaan dalam pernikahan bisa dilakukan dengan aman.

Konsep resepsi pernikahan semacam ini, bisa menjadi solusi di tengah pandemi karena momen pernikahan tetap bisa meninggalkan kesan. Maka meskipun ditengah pandemi, maka kita pun bisa kreatif dalam membuat konsep pernikahan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x