Kompas TV entertainment musik

TREASURE Debut dengan Video Musik Termahal Sepanjang Sejarah YG Entertainment

Kompas.tv - 9 Agustus 2020, 08:37 WIB
treasure-debut-dengan-video-musik-termahal-sepanjang-sejarah-yg-entertainment
Boy Group Rookie TREASURE Debut 7 Agustus (Sumber: Youtube/TREASURE)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy group TREASURE memulai debutnya, Jumat (7/8/2020), lewat lagu utama 'Boy' dan lagu b-side 'Come to Me'. Kedua lagu tersebut dirilis dalam single album berjudul The First Step: Chapter One.

YG Entertainment menyebut video musik (MV) 'Boy' dibuat dengan biaya termahal dibandingkan dengan artis-artis baru yang sebelumnya debut di bawah agensi tersebut.

“Video Musik debut TREASURE memakan biaya produksi tinggi di antara video debut artis YG yang lainnya,” kata perwakilan YG Entertainment.

Hanya saja, perwakilan YG tersebut tak menyebut berapa biaya pasti yang dikeluarkan untuk membuat video musik 'Boy'. YG memastikan bakal terus mendukung promosi TREASURE secara global dengan maksimal.

Baca Juga: TREASURE Catat Sejarah Menakjubkan di YG Entertainment

Sejumlah anggota TREASURE, seperti Hyun Suk, Haruto dan Yoshi yang semuanya memiliki posisi sebagai rapper ikut serta dalam penulisan lirik lagu 'Boy' dan 'Come to Me'.

TREASURE sendiri debut dengan konsep teen crush yang dinilai mengandung pesona dan gairah segar dari seorang remaja. Dalam lagu 'Boy', TREASURE juga akan menampilkan tarian grup yang menonjolkan efek sinergi dari ke-12 anggotanya.

TREASURE adalah boy group baru bentukan YG Entertainment yang terdiri dari delapan pria Korea dan empat pria Jepang.

Mereka adalah Junkyu, Doyoung, Yoon Jae Hyuk, Haruto, Yoshi, Jihoon, Bang Yedam, So Jung Hwan, Mashiho, Choi Hyun Suk, Park Jeong Woo, Asahi. Menariknya, TREASURE terdiri dari dua pemimpin, dua vokalis utama, tiga rapper, dan beberapa visual.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x