Kompas TV nasional politik

Presien Jokowi Ajak Kader Gerindra Bantu Negara Kendalikan Penyebaran Virus Corona

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 22:25 WIB
presien-jokowi-ajak-kader-gerindra-bantu-negara-kendalikan-penyebaran-virus-corona
Presiden Jokowi memberikan sambutan secara virtual dalam kongres luar biasa Partai Gerindra, Sabtu (8/8/2020). (Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden.)

JAKARTA, KOMPASTV - Presiden Joko Widodo hadir secara virtual dalam kongers luar biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8/2020).

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk mengedepankan keselamatan rakyat di tengah wabah virus corona yang melanda Indonesia.

"Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra di mana pun berada, baik yang sekarang menjadi kepala daerah maupun legislatif, untuk tetap menempatkan kesehatan keselamatan rakyat menjadi prioritas. Penyebaran Covid-19 harus mampu kita kendalikan," ujar Jokowi secara virtual kepada peserta KLB Partai Gerindra. Dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jokowi Beri Sambutan di KLB Gerindra, Ingatkan Ketahanan Pangan Nasional

Jokowi juga berharap setiap Gerindra selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Hal ini untuk mewaspadai agar Indonesia tidak masuk atau mengalami gelombang kedua wabah yang memperlambat perekonomian untuk pulih kembali.

Presiden Jokowi juga mengingatkan saat ini ada 215 negara di dunia, termasuk Indonesia, tengah menghadapi situasi ketidakpastian berupa krisis kesehatan sekaligus krisis ekonomi yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Editor : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Aksi Massa Tuntut Erick Thohir Mundur

Kamis, 24 September 2020 | 03:57 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:13
KEMENLU TIONGKOK: KERJA PAKSA ADALAH KEBOHONGAN YANG DIBUAT-BUAT OLEH ORGANISASI DAN INDIVIDU BARAT   KEMENLU TIONGKOK: URUSAN XINJIANG MURNI URUSAN DALAM NEGERI, AMERIKA SERIKAT TAK BERHAK IKUT CAMPUR   KEMENLU TIONGKOK SAMPAIKAN KEMARAHAN ATAS TINDAKAN AMERIKA SERIKAT YANG MELARANG IMPOR DARI XINJIANG   MENDAGRI IMBAU CAMAT DI ZONA HIJAU COVID-19 TIDAK TERLENA KARENA VIRUS KORONA MEMILIKI PENULARAN YANG SANGAT TINGGI   PEMKOT JAKARTA PUSAT SEBUT ADA 34 TEMPAT PENAMPUNGAN YANG DISIAPKAN ANTISIPASI BANJIR   PEMKOT JAKPUS TAMBAHKAN DUA KALI LIPAT TEMPAT PENAMPUNGAN PENGUNGSI BANJIR SAAT PANDEMI COVID-19   SEBUT KPU AKAN AJUKAN PERATURAN KPU PERUBAHAN, BAWASLU: KEGIATAN YANG MELIBATKAN BANYAK ORANG DILARANG   IMIGRASI BALI MENCATAT WARGA NEGARA RUSIA TERBANYAK DIDEPORTASI SEPANJANG TAHUN 2020   WALI KOTA RAHMAT EFFENDI SEBUT TERSISA 155 DARI 727 TEMPAT TIDUR ISOLASI DI SEJUMLAH RS KOTA BEKASI   SEKDA KABUPATEN KUPANG, NTT, OBED LAHA POSITIF COVID-19    JAKSA MENILAI MANTAN DIRUT PT ASURANSI JIWASRAYA HENDRISMAN RAHIM SEBABKAN KERUGIAN NEGARA RP 16,8 TRILIUN    JAKSA PENUNTUT UMUM KEJAGUNG TUNTUT MANTAN DIRUT PT ASURANSI JIWASRAYA HENDRISMAN RAHIM HUKUMAN 20 TAHUN PENJARA   PEMKOT JAKARTA UTARA SIAPKAN 10 POMPA YANG TERSEBAR DI 6 KECAMATAN JELANG MUSIM HUJAN   BNPB SEBUT BANJIR BANDANG SUKABUMI AKIBAT SEDIMENTASI SUNGAI DAN HUJAN LEBAT