Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Prabowo Ketum Gerindra Lagi l Ibas Kritik Jokowi l Rilis Gilang Fetish Kain Jarik

Kompas.tv - 8 Agustus 2020, 21:53 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada sabtu, 8 Agustus 2020 mulai dari Prabowo Subianto yang kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra, kemudian ada putra SBY Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Ibas Yudhoyono yang mengkritik kondisi ekonomi di era pemerintahan Jokowi saat ini, dan rilis Polrestabes Surabaya terkait kasus Gilang Fetish Kain Jarik.

1. Prabowo Subianto kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra. Prabowo menjadi Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode 2020-2025. Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto.

2. Putra SBY sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Ibas Yudhoyono menyoroti kondisi ekonomi Indonesia saat ini. Ibas membandingkan kondisi saat ini dengan kondisi pemerintahan SBY. Menurut Ibas, rakyat saat ini butuh bukti bukan janji.

3. Polisi hadirkan sosok Gilang pada rilis Kasus "Fetish Kain Jarik". Dari pemeriksaan, ada 25 orang yang menjadi korban dalam kasus ini. Gilang terancam hukuman 6 tahun penjara.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x