Kompas TV nasional berita kompas tv

Detik-Detik Pencuri Mobil Dikepung oleh Polisi

Kompas.tv - 8 Agustus 2020, 08:40 WIB

KOMPAS.TV - Aksi pencurian mobil terjadi di Solo, Jawa Tengah. Pelaku nekat mencuri mobil operasional bank yang sedang dipanaskan. Pelaku sempat beberapa kali melawan polisi, saat akan ditangkap.

Ini adalah detik-detik saat seorang pria ditangkap dalam kasus pencurian mobil milik salah satu Bank di Solo, Jawa Tengah. Video dari polresta solo menunjukan, pelaku dikepung polisi di suatu lokasi, setelah sempat melawan dan mencoba kabur.

Ia ditangkap karena mencuri mobil yang sedang dipanaskan. Polisi menyebut, sejumlah warga sudah berusaha menghalangi pelaku saat membawa kabur mobil. Polisi langsung mengejar dan tersangka terjebak saat berada di lampu merah.

Setelah sempat dibawa ke Polsek Laweyan, pelaku kini ditahan di Polresta Solo. Beserta barang bukti mobil curian yang rusak di sejumlah bagian.

Tersangka diduga sudah merencanakan aksinya, karena terlihat sering berada di lokasi pencurian, sejak sehari sebelumnya. Ia terancam hukuman hingga 7 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.