Kompas TV regional berita daerah

Tiga Toko Kelontong Hangus Terbakar

Kompas.tv - 8 Agustus 2020, 00:49 WIB

REMBANG, KOMPAS.TV - Si jago merah merah beraksi lagi. Kali ini di Rembang. Sebanyak tiga unit toko kelontong yang berada di jalan R.A. Kartini di Kabupaten Rembang terbakar hebat  rabu siang (05/08/2020). Kobaran api dengan cepat melahap seluruh bangunan toko beserta isinya. Kebakaran ini membuat warga sekitar panik. Pasalnya, bangunan toko berada di pusat kota yang padat penduduk. 

 

Sebanyak lima unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi untuk melokalisir api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan awal api berasal dari korsleting listrik. Untuk menghindari aksi penjarahan, sejumlah petugas kepolisian diterjunkan ke lokasi. 

 

Belum diketahui pasti kerugian akibat kebakaran ini . Namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah . Banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar serta tiupan angin yang kencang , membuat nyala api sulit dipadamkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.