Kompas TV regional peristiwa

Viral Istri Tua Ngamuk, Rumah Diduga Milik Istri Muda Dihancurkan Pakai Eskavator Hingga Rata Tanah

Jumat, 7 Agustus 2020 | 21:46 WIB
viral-istri-tua-ngamuk-rumah-diduga-milik-istri-muda-dihancurkan-pakai-eskavator-hingga-rata-tanah
Tangkapan layar video pengahcuran sebuah rumah. (Sumber: Instagram/@lambeturah)

SERDANG BEDAGAI, KOMPAS TV - Berdurasi 2 menit 38 detik, sebuah video memperlihatkan sejumlah warga tengah menonton sebuah alat berat yakni eskavator tengah menghancurkan sebuah bangunan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah pada Jumat,7 Agustus 2020 sekitar pukul 17.00 WIB itu pun akhirnya viral di media sosial.

Sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 673.361 kali dan mendapat 2.963 komentar.

Baca Juga: Suami Selingkuh, Istri Ngamuk Robohkan Rumah Pakai Alat Berat

“Diduga rumah seorang istri muda dihancurkan oleh istri tua menggunakan excavator. Insiden ini terjadi di desa mangga dua kecamatan tanjung beringin kabupaten sedang bedagai sumatera utara,” tulis keterangan dalam video yang diunggah tersebut.

Terdengar juga dari video itu suara seorang perempuan berbicara. “Rumah simpanan ini. Bini simpanannya,” kata wanita tersebut.

Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai, AKP Sofian, saat dikonfirmasi mengatakan pihak kepolisian mengetahui adanya peristiwa tersebut. 

Penulis : Tito Dirhantoro


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:02
PM BORIS JOHNSON: VARIAN BARU COVID-19 DARI INGGRIS BERPOTENSI LEBIH MEMATIKAN   PEMKAB SLEMAN PULANGKAN PENGUNGSI AKIBAT AKTIVITAS GUNUNG MERAPI PADA 26 JANUARI 2021   POLDA ACEH SEBUT 5 TERDUGA TERORIS MASIH JALANI PEMERIKSAAN SEBELUM DIBAWA KE MABES POLRI   DENSUS 88 SITA BUKU KAJIAN ISIS DAN DOKUMEN BERISI ANCAMAN TARGET TEROR DARI PENANGKAPAN 5 TERDUGA TERORIS DI ACEH   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO SEBUT ASN YANG TERBUKTI MENJADI TERORIS AKAN DIPECAT   POLDA METRO JAYA TARGETKAN 100 KAMERA TILANG ELEKTRONIK TERPASANG PADA 2021   KPAI MENILAI KEGIATAN BELAJAR JARAK JAUH MENCIPTAKAN KESENJANGAN ANTARMURID UNTUK DAPAT MENGAKSES PENDIDIKAN   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT PANDJAITAN JADI KANDIDAT TUNGGAL KETUM PB PASI 2021-2025   BMKG MINTA MASYARAKAT WASPADAI POTENSI CUACA EKSTREM HINGGA FEBRUARI 2021   DRAF UU PEMILU MENGATUR LARANGAN BAGI MANTAN ANGGOTA HTI MENJADI CALON PESERTA DI PILKADA, PILEG, DAN PILPRES    DRAF UU PEMILU MENGATUR PILKADA 2022 BISA DITUNDA JIKA TERJADI BENCANA ALAM DAN NONALAM   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT WHO KEMBALI MENEGASKAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MASKER CEGAH PENULARAN COVID-19   WAKETUM PAN YANDRI SUSANTO TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DAN JALANI ISOLASI MANDIRI   KETUA RISET UJI KLINIS VAKSIN MENGATAKAN 7 DARI 1.820 PESERTA UJI KLINIS POSITIF COVID-19