Kompas TV regional berita daerah

Polisi Imbau Pemasangan Apk Harus Tertib

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 21:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara mengimbau agar masyarakat tidak memasang alat peraga kampanye secara sembarangan di area publik. Hal ini menyusul maraknya Apk yang bertebaran di sejumlah ruas jalan, terutama di area jalan interchange perbatasan Manado - Minahasa Utara yang terpantau menutupi rambu-rambu lalu lintas.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Iwan Sonjaya mengimbau warga, agar tidak memasang alat peraga kampanye secara serampangan, terutama di area jalan raya.

Imbauan ini  menyusul maraknya alat peraga kampanye yang bertebaran di sejumlah ruas jalan, seperti yang terpantau di jalan ring road dan interchange manado-minahasa utara.

Apk berupa bendera partai yang berdiri di tepi jalan maupun di median jalan, sebagian justru menutupi rambu lalu lintas,  sehingga menghalangi pengendara mobil maupun motor.

Pemasangan apk yang menutupi rambu lalu lintas,  dinilai akan beresiko terhadap faktor keselamatan pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

#kompastvmanado #polisi #apkharustertib #pemasangan

YANNEMIEKE SINGAL KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x