Kompas TV regional berita daerah

Lagi, Jerinx Dilaporkan Polisi Oleh Tokoh Masyarakat Soal Pencemaran Nama Baik

Jumat, 7 Agustus 2020 | 21:23 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Setelah dilaporkan oleh pengurus Ikatan Dokter Indonesia, musisi Jerinx SID kembali dilaporkan oleh seorang tokoh masyarakat di Kuta, Bali, pada Rabu (05/08/2020).

Jerinx dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik terkait unggahan di akun media sosial miliknya.

Pelapor bernama I Made Supatra Karang menilai unggahan Jerinx memuat kalimat yang tidak pantas dan menghina dirinya terkait pelarangan minuman alkohol di kawasan Pantai Kuta.  

Polisi sejauh ini masih mendalami laporan tersebut.

"Sekarang ini konteksnya kan masalahnya bukan kepada saya saja, kan ini sudah menyebar. Jadi di media online yang saya ikuti kan mereka juga merasa tersakiti juga, belum anak-anak binaan saya yang menyebar di seluruh Bali," ujar Made.

Made juga menambahkan, sebelum dilakukan laporan, sempat dilakukan pendekatan secara personal dan berencana untuk bertemu sesuai dengan waktu yang ditentukan, namun Jarinx tak menepati hal tersebut.

"Kebetulan anak saya waktu yang telah disepakati, ternyata tidak jadi diadakan pertemuan," lanjutnya.

Jerinx sebelumnya juga harus berurusan dengan polisi setelah diadukan oleh pengurus Ikatan Dokter Indonesia terkait unggahannya di media sosial.

Kamis (07/08/2020) siang kemarin Jerinx sempat menjalani pemeriksaan selama dua jam di Ditreskrimsus Polda Bali.

Setelah pemeriksaan, polisi rencananya akan melakukan gelar perkara terkait kasus pencemaran nama baik yang diadukan oleh IDI.

Untuk membahas terkait dilaporkannya Jerinx ke polisi oleh tokoh masyarakat, simak wawancara lengkapnya bersama dengan I Made Supatra Karang.

Editor : Reny Mardika



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:28
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR    BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BAWASLU SEBUT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON PILKADA TAK AKAN DIGELAR JIKA MASSA MELEBIHI BATAS   KAPOLRES MIMIKA TEGASKAN TAK ADA PENGIRIMAN PASUKAN KE INTAN JAYA UNTUK PERKUAT PENGAMANAN WILAYAH   PANDEMI KORONA, KEJARI JAKARTA PUSAT OPTIMALKAN PELAYANAN VIA TEKNOLOGI INFORMASI   KOMISI X DPR SEPAKATI PAGU ANGGARAN KEMENPAREKRAF 2021 SEBESAR RP 4,9 TRILIUN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEPOLISIAN RESOR MIMIKA LARANG WARGA BERKUMPUL   KPPU DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN PERSAINGAN TAK SEHAT IMPOR BAWANG PUTIH   DUKUNG PJJ DI MADRASAH, KEMENAG GANDENG 5 OPERATOR TELEKOMUNIKASI UNTUK BERIKAN INTERNET GRATIS   KEMENTERIAN KESEHATAN SIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PEMBERIAN INSENTIF UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO APRESIASI KERJA KERAS PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AJUKAN PENAMBAHAN 60 KAMERA ETLE KE PEMPROV DKI   ANTISIPASI BANJIR, WALI KOTA BEKASI INGATKAN STAFNYA TAK TERLAMBAT BUKA PINTU BENDUNGAN KALI BEKASI