Kompas TV regional berita daerah

PGRI Berikan Bantuan Masker Bagi Guru

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 17:48 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk kepeduliannya persatuan Guru Republik Indonesia Kota Sorong, menyerahkan bantuan alat pelindung diri bagi tenaga pengajar di kota sorong. Untuk tahap pertama ini PGRI menyerahkan apd berupa masker kepada para guru di tingkat pendidikan dasar.

Secara bertahap apd ini akan diserahkan kepada seluruh tenaga pendidik yang ada di semua tingkatan. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan para guru benar-benar terlindung dari bahaya covid-19.

Ketua PGRI Kota Sorong, Yohanis Sagrim mengatakan untuk menghasilkan siswa yang berprestasi harus dimulai dari guru yang sehat. Dimana dengan kesehatan yang dimiliki oleh guru itulah yang dapat mendidikan anak-anak murid menjadi cerdas.

Diharapkan dengan segala keterbatasan yang di miliki PGRI Kota Sorong, sudah dapat menunjukan, PGRI tidak menutup mata terhadap nasib para guru di tengah wabah pandemi covid-19.

Sementara pada masa pendemi, PGRI mendukung proses belajar secara daring, dengan mengunakan aplikasi yang sudah disediakan oleh para guru. Demi menghasilkan peserta didik yang cerdas dan berdayaguna. 

#SorongPapuaBarat #ProtokolKesehatan #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x