Kompas TV regional berita daerah

Rawon Nguling Probolinggo Ditutup ! 15 Orang Terpapar Virus Corona

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur. - Rumah makan Rawon Nguling di jalur pantura Probolinggo, Jawa Timur, menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

Di rumah makan tersebut, 15 Orang Pekerja yang terdiri dari pemilik dan karyawan terpapar Virus Corona.

Berdasarkan hasil tes Swab pertama, 8 orang yang masih satu keluarga pemilik rumah makan ini terkonfirmasi Covid-19. Kemudian, 7 orang karyawan rumah makan juga terkonfirmasi Covid-19 pada tes Swab berikutnya.

Di kalster baru ini, dua orang dari keluarga pemilik rumah makan meninggal dunia setelah terpapar Virus Corona. 

Semua pasien yang terkonfirmasi Covid-19 kini tengah menjalani perawatan di Rumah sakit rujukan setempat, sementara seluruh karyawan yang negatif tetap menjalani karantina.

Sebelum pandemi, Rumah makan Rawon Nguling merupakan salah satu jujukan kuliner di Probolinggo. Tak hanya warga biasa, pejabat Negara seperti Menteri hingga Presiden, seringkali singgah di rumah makan dengan menu khas rawon tersebut.

#Probolinggo #Rawon #Nguling #Kuliner #Covid19 #Corona

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.