Kompas TV internasional kompas dunia

Sensasi Menginap di Atas Crane

Jumat, 7 Agustus 2020 | 16:31 WIB
sensasi-menginap-di-atas-crane
Hotel Faralda, Amsterdam, Belanda menawarkan sensasi baru kepada para tamu hotel (Sumber: Palma VDO)

Kompas TV - Bila anda bosan di rumah dan ingin menginap di hotel yang bukan tergolong penginapan biasa-biasa aja, sepertinya hotel yang satu ini cocok buat anda

Di kota Amsterdam, Belanda ada sebuah hotel bernama Crane Hotel Faralda. Dijamin pas buat anda yang mau menghabiskan suasana berbeda di saat bepergian.

Yang bikin unik adalah penggunaan crane ini. Kalau biasanya dipakai untuk pengerjaan konstruksi bangunan, Faralda malah memakai crane untuk kamar hotelnya.

Jadilah kamar yang terletak di ketinggian 50 meter ini. Meski kelihatannya aneh, Crane Hotel ini ternyata punya fasilitas mewah.

Selain sensasi menginap diatas ketinggian 60 meter, Hotel Faralda juga memberikan kemewahan nan modern (Sumber: Palma VDO)

Total, ada 3 buah kamar di Hotel Faralda. Luas kamarnya antara 35 hingga 50 meter.

Kamar yang disediakan untuk wisatawan terasa cukup nyaman sekaligus elegant. Dilengkapi pula dengan fasilitas audio dan video dan juga bathtub yang viewnya menghadap kota. Asyiik bukan?

Sambil mandi-mandi santai, mata kita juga bakal dimanjakan dengan pemandangan indah. Begitu naik ke lantai tertinggi hotel, ada Jacuzzi khusus untuk tamu hotel. Ok juga nih, dingin-dingin, berendam air hangat, melihat pemandangan kota, dari ketinggian 60 Meter. Wow…

Salah satu fasilitas yang disediakan hotel bagi para tamu adalah sebuah Jacuzzi dari lantai teratas dengan view laut (Sumber: Palma VDO)

Editor : Agung Pribadi

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:21
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!    BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL    KEPALA PENERANGAN KOGABWILHAN III SEBUT AKSI KKB DI PAPUA KARENA INGIN CARI PERHATIAN DUNIA JELANG SIDANG PBB   MANCHESTER UNITED KALAH 1-3 DARI CRYSTAL PALACE PADA LAGA LIGA INGGRIS DI STADION OLD TRAFFORD   MALAM INI, TIMNAS INDONESIA U-19 HADAPI TIMNAS QATAR U-19 DI STADION SRC MLADOST, KROASIA    DUBES RI UNTUK AMERIKA SERIKAT M LUTFI BERKOMITMEN MEMAJUKAN KERJA SAMA INDONESIA-AS DALAM MENANGGULANGI COVID-19   KBRI MOSKWA PROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA SAAT KUNJUNGAN KERJA KE PROVINSI SAMARA, RUSIA   TIONGKOK KECEWA ATAS KEPUTUSAN AMERIKA SERIKAT YANG LARANG APLIKASI TIKTOK DAN WECHAT   PRAMONO UBAID TANTHOWI: KPU MENGAPRESIASI KEINGINAN PEMERINTAH UNTUK MENGELUARKAN PERPPU PILKADA 2020   KEPALA BAPPILU PARTAI DEMOKRAT ANDI ARIEF SEBUT PARTAINYA TERIMA KEPUTUSAN PEMERINTAH JIKA PILKADA 2020 DITUNDA   KPU SUMBAR MINTA MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MEMASTIKAN DATA SEBAGAI PEMILIH DI PILKADA 2020   KPU KABUPATEN SUMENEP, JATIM, UMUMKAN JUMLAH DAFTAR PEMILIH SEMENTARA UNTUK PILKADA SEBANYAK 823.543 ORANG   BNN SIAP MEMBANTU DALAM PENCARIAN TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN YANG KABUR DARI LAPAS TANGERANG   TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN KABUR LEWAT GALIAN LUBANG YANG DIBUAT DI DALAM SEL