Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Beruntun, 3 Anggota Polisi dan Sopir Ambulans Terluka

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - 5 korban kecelakaan beruntun kendaraan pengantar jenazah Covid-19 menjalani perawatan di rumah sakit di Kabupaten Jember, Jawa Timur. 3 anggota polisi dan sopir ambulans, yang menjadi korban kondisinya berangsur membaik.

Kelima korban dirawat di 2 rumah sakit berbeda. 3 anggota polisi dirawat di rumah sakit umum Kaliwates Jember dan 2 pengemudi mobil ambulans dan innova dirawat di rumah sakit dokter Soebandi, Kabupaten Jember.

Dokter jaga IGD rumah sakit Kaliwates, Aldi Wimandra, mengatakan meski kondisinya berangsur membaik dan stabil, namun ketiga anggota Polres Jember masih menjalani perawatan intensif, observasi luka dan pemulihan trauma.

Mereka rata-rata mengalami luka lecet, baik di lengan, kaki dan juga kepala.

Sedangkan 2 korban lainnya, yakni pengemudi ambulan jenazah dan pengemudi mobil innova mengalami luka ringan dan kondisi juga membaik.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun Mobil Pengantar Jenazah Covid-19

Sebelumnya kecelakaan beruntun iring-iringan kendaraan pengantar jenazah Covid-19 dengan mobil innova terjadi di Jalan Raya Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember pada Kamis (06/08).

Kecelakaan terjadi karena mobil innova melaju kencang dan tiba-tiba oleng.

 

#TabrakanBeruntun #PengantarJenazahCovid19 #Polisi #Ambulans #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.