Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Beruntun Mobil Pengantar Jenazah Covid-19

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Rombongan kendaraan pengantar jenazah pasien Covid-19 di Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengalami kecelakaan beruntun. Akibatnya 3 orang polisi dan 2 orang pengemudi terluka. Sedangkan empat mobil petugas dan satu ambulans rusak.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Jalan Raya Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember pada Kamis (06/08).

Kecelakaan melibatkan iring-iringan kendaraan petugas, yang baru saja mengawal pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Kecamatan Sumberbaru.

Kasatlantas Polres Jember, AKP Ardi Wibowo mengatakan bahwa kecelakaan berawal saat rombongan kendaraan petugas berusaha menghindari mobil innova, yang melaju kencang dan tiba-tiba oleng.

Mobil innova tersebut dikemudikan oleh Hari Raharjo, warga Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi.

Tabrakan pun tak terhindarkan, benturan pertama diawali truk anggota Dalmas Polres, yang berada dalam posisi paling depan, lalu mobil patwal dan mobil jenazah. Bahkan truk Dalmas terguling hingga menyebabkan 3 anggota polis terluka.

Laju mobil innova terhenti setelah menabrak mobil ambulan jenazah, yang berada di deretan paling belakang.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, 86 Santri Gontor Kembali ke Pesantren

Peristiwa ini mengakibatkan 5 orang terluka. Mereka adalah pengemudi ambulans, pengemudi mobil innova dan tiga anggota polisi. Kelima korban harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat.

 

#TabrakanBeruntun #PengantarJenazahCovid19 #Polisi #Ambulans #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x