Kompas TV video cerita indonesia

Anji Minta Maaf dan Beri Klarifikasi Soal Hadi Pranoto di Video Youtube

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 15:27 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi sekaligus Youtuber Erdian Aji Prihartanto alias Anji menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan terkait Hadi Pranoto. Permintaan maaf ini disampaikan Anji dalam video yang diunggah di channel Youtube-nya Dunia Manji.

Video berdurasi 7.19 menit itu berjudul: Klarifikasi Anji Atas Apa yang Terjadi. Selain meminta maaf, Anji juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua karena kegaduhan yang terjadi," kata Anji mengawali kontennya.

Selanjutnya, dia menjelaskan, bahwa belum mengenal sosok Hadi Pranoto sebelumnya. Kemudian dia menuturkan pertemuannya dengan Hadi Pranoto. 

Semua bermula saat 29 Juli 2020 lalu Anji berkesempatan ke Pulau Tegal Mas Lampung, untuk melihat lahannya di sana. Anji juga datang ke acara yang dihadiri oleh Hadi Pranoto.

Di acara itu, dia mengaku melihat Hadi Pranoto diwawancara oleh media. Anji mengaku tertarik dengan materi wawancara dengan Hadi Pranoto. Namun sebelumnya dia mencari sumber-sumber berita terkait Hadi Pranoto.

Dalam video klarifikasinya, Anji juga menegaskan, dia tidak pernah berniat menyinggung dunia kedokteran maupun tenaga kesehatan.

Anji juga mengaku terbuka untuk bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Terkait bagaimana sebuah temuan bisa dinyatakan sebagai obat secara ilmiah.

"Terakhir, saya menyatakan meminta maaf untuk segala kegaduhan yang telah terjadi."



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x