Kompas TV regional berita daerah

Tidak Mampu Beli Kuota, Begini Cara Siswa Belajar

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sejumlah pelajar  sekolah dasar di indramayu jawa barat terpaksa belajar di kantor kwarcam indramayu  lantaran orang tua mereka tidak mampu membeli kuota internet  untuk belajar anaknya yang secara daring.

Beginilah  suasana pelajar sekoalh dasar negeri margadadi 5 indramayu jawa barat  belajar di kantor gerakan oramuka kwartir cabang indramayu.

Para pelajar ini terpaksa belajar untuk mengerjakan tugas sekolahnya di kantor kwarcam  karena orang tua mereka tidak mampu membeli kuota internet.

Selama pandemi covid-19 para pelajar sekolah dasar di kabupaten indramayu jawa barat menerapkan kegiatan belajar mengajar secara daring.

Menunurut siswa dan orang tua siswa bahwa mereka terpaksa belajar di kwarcam karena tidak mampu membeli kuota internet untuk kbm secara daring.

Dengan adanya keluhan orang tua siswa terkait kuota internet pihaknya kwarcam  mengizinkan pelajar untuk melakukan kbm di kantor kwarcam.

Pihak kwarcam juga mengizinkan pelajar sd, smp maupun sma yang ingin belajar secara daring di kantor kwarcam dengan memanfaatkan wifi gratis.

Untuklebihtahuberitater-update seputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x