Kompas TV regional berita daerah

Teror Bom Molotov PDI Perjuangan

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Setelah kantor dewan pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dilempar bom molotov. Kini kantor dewan pimpinan cabang PDI perjuangan yang berada di Jalan Kh Abdulah Bin Nuh, Di Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bom molotov dilempar oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Pelemparan bom ini tepat dibagian pintu masuk kantor DPC PDI dan menyebabkan kerusakan dibagian jendela.

Menurut petugas yang berjaga di kantor. Saat kejadian terdengar suara ledakan cukup keras, ketika petugas melihat keluar api sudah membesar di depan pintu kantor. Petugas yang berjagapun langsung memadamkan api, setelah dua puluh menit api baru bisa dipadamkan.

Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara dan mengamankan CCTV yang berada di kantor DPC PDI untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor : KompasTV Sukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.