Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester City Vs Real Madrid: Guardiola Sadari Ancaman Los Blancos

Jumat, 7 Agustus 2020 | 13:28 WIB
manchester-city-vs-real-madrid-guardiola-sadari-ancaman-los-blancos
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Sumber: mancity.com)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak mau terlena ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Ciy bakal menghadapi Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, City sebenarnya berada di atas angin. Pasalnya, mereka menang 2-1 pada leg pertama.

Baca Juga: Manchester City Vs Real Madrid: Zidane Tak Akan Mainkan Bale, Ini Sebabnya

Selain itu, pertandingan ini akan dilakoni The Citizens di kandang mereka sendiri.

Meski begitu, dia menyadari Madrid pasti akan berusaha keras untuk bisa menang di laga ini, demi melapangkan jalan untuk menjadi juara Liga Champions.

“Leg pertama sudah terjadi lama sekali. Ini akan jadi pertandingan yang berbeda. Kami tahu itu. Kami bermain di kandang sendiri tanpa pendukung, tapi kami akan mencoba bermain dengan baik,” katanya dilansir dari Sky Sports.

Editor : Haryo Jati

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:52
SEBANYAK 11 PRAJURIT TNI KODIM 1603 SIKKA, NTT, TERKONFIRMASI POSITIF KORONA SETELAH PULANG PENDIDIKAN DARI BALI   BAPPENDA NTB: DALAM SEPEKAN, TERKUMPUL RP 42,16 JUTA DARI DENDA WARGA DAN ASN YANG TAK MENGGUNAKAN MASKER   PEMKAB SLEMAN, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUSUNAWA GEMAWANG UNTUK ISOLASI PASIEN KORONA ASIMTOMATIK    SRI SULTAN HB X MINTA KABUPATEN/KOTA DI DIY TERAPKAN SANKSI SECARA KONSISTEN BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   BUPATI BERAU, KALTIM, H MUHARRAM, MENINGGAL DUNIA SETELAH 13 HARI DIRAWAT KARENA POSITIF KORONA   DINKES SEBUT KASUS COVID-19 DI KARAWANG, JAWA BARAT, DIDOMINASI OLEH KLASTER INDUSTRI   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: TEMPAT TIDUR RS RUJUKAN KORONA DI KOTA TANGERANG SUDAH TERISI LEBIH DARI 73%   PEMPROV BANTEN BERENCANA SIAPKAN 5 HEKTAR LAHAN MAKAM KHUSUS BAGI PASIEN KORONA YANG MENINGGAL   POLRI: 8 HARI OPERASI YUSTISI, DENDA YANG TERKUMPUL DARI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN MENCAPAI RP 924,17 JUTA   SATGAS COVID-19 MINTA SETIAP PERUSAHAAN RUTIN TES USAP KE KARYAWAN GUNA TEKAN ANGKA PENULARAN KLASTER PERKANTORAN   PP MUHAMMADIYAH MINTA ELITE PARPOL TAK MANFAATKAN PANDEMI KORONA SEBAGAI KOMODITAS POLITIK KEKUASAAN   BAWASLU: 50 KABUPATEN/KOTA PENYELENGGARA PILKADA MASUK KATEGORI RAWAN TINGGI DALAM ASPEK PANDEMI KORONA    BAWASLU MINTA SEMUA PIHAK BERKOMITMEN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN PADA SETIAP TAHAPAN PILKADA 2020   BAWASLU MINTA PIMPINAN PARPOL IKUT CEGAH KERUMUNAN MASSA PADA RANGKAIAN PILKADA 2020