Kompas TV entertainment film

[REVIEW FILM] Diam dan Dengarkan: Jeda untuk Dunia dan Manusia Berhenti

Jumat, 7 Agustus 2020 | 07:15 WIB
review-film-diam-dan-dengarkan-jeda-untuk-dunia-dan-manusia-berhenti
Diam dan Dengarkan, Dokumenter di Tengah Pandemi (Sumber: Dok. Anatman Pictures)

Penulis: Elsa Anindya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selama pandemi Covid-19, banyak dari kita yang tentu hanya berdiam diri di rumah karena takut akan penyebaran virus Corona yang semakin lama jumlah angka positif semakin bertambah.

Apalagi selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) beberapa pekan lalu, segala aktivitas sehari-hari di luar rumah berhenti sementara.

Dampaknya terhadap lingkungan justru baik, udara terasa lebih segar, polusi berkurang, seakan bumi sedang ikut memulihkan diri. 

Baca Juga: Disney+ Hadir 5 September, Siap Jadi Pilihan Nonton Streaming Saingi Netflix

Kini dengan digaungkannya New Normal dan aktivitas berjalan seperti sedia kala, kesadaran akan menjaga lingkungan kembali menurun.

Untungnya, telah hadir sebuah film yang mengkampanyekan kesadaran akan lingkungan, yakni Diam dan Dengarkan dari Anatman Pictures. Sudah nonton film Diam dan Dengarkan? 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:09
3 TANGKI DI BALONGAN PADAM, PERTAMINA FOKUS PADAMKAN 1 TITIK API YANG TERSISA   KASUS DUGAAN KORUPSI DI PT ASABRI, KPK PERIKSA SEPULUH SAKSI   KANTOR IMIGRASI BANDARA SOEKARNO-HATTA DUGA ADA WNI YANG IKUT ANDIL DALAM PROSES PEMBUATAN VISA ELEKTRONIK PALSU   JUBIR SATGAS MINTA PEMDA SOSIALISASIKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS SERTA PENGAWASAN DAN PELAKSANAANNYA   JUBIR SATGAS: PERSIAPAN BELAJAR TATAP MUKA, VAKSINASI 5,8 JUTA GURU DITARGETKAN RAMPUNG JUNI 2021   MENDAGRI MINTA PEMDA BERI DISKRESI SOAL PENERAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS PADA JULI 2021   KEMENTERIAN KESEHATAN: BELUM ADA EFEK SAMPING BERAT SETELAH PENYUNTIKAN VAKSIN ASTRAZENECA   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021 DEMI KEBAIKAN BERSAMA   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: KASUS COVID-19 DI RI BERHASIL DITURUNKAN SELAMA DUA BULAN TERAKHIR   SATGAS: SELAMA PPKM MIKRO, KEGIATAN KEAGAMAAN DAN SOSIAL HARUS TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   MENKES: INDONESIA TELAH SUNTIKKAN 10 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 UNTUK DOSIS PERTAMA DAN KEDUA   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT PEMERINTAH AKAN PERPANJANG KEBIJAKAN DANA OTONOMI KHUSUS PAPUA   IDI MINTA PENGGUNAAN GENOSE UNTUK SYARAT PELAKU PERJALANAN DIEVALUASI   PRESIDEN JOKOWI HARAP AKTIVITAS DI PASAR MODAL DAN PERBANKAN KEMBALI NORMAL PASCAVAKSINASI COVID-19