Kompas TV entertainment selebriti

Ashanty Kaget Temukan Wajah Pelaku Bully Aurel Hermansyah Ternyata Anak SD

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 08:00 WIB
ashanty-kaget-temukan-wajah-pelaku-bully-aurel-hermansyah-ternyata-anak-sd
Ashanty (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang netizen jadi buruan Ashanty dan keluarga Aurel Hermansyah lantaran dalam setiap komentarnya, ia kerap menghujat dan memaki kata-kata kotor.

Sang haters kerap menyinggung hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Banyak netizen berpikir, kalau sang pelaku adalah mantan kekasih, atau fans berat (anak remaja), Atta Halilintar.

Namun, setelah ditelusuri, akun haters yang kerap menghujat Aurel Hermansyah ternyata masih anak-anak. Dalam unggahan akun Instagram @ashanty_ash, Kamis (6/8/2020), Ashanty memposting wajah yang di blur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll..Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar.. sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali," buka Ashanty dalam caption foto.

"Kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD)
makanya foto km pun saya blur,"

"Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!"

"Apa lagi kamu masih anak2 banget, tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orangtua, jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orangtua dan keluarga km. Saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!!" pungkas Ashanty.

Jika melihat deretan tangkap layar yang diunggah Ashanty, sang pelaku terlihat kerap menghina Aurel dengan kalimat ganjen, dan tampak tak suka Aurel Hermansyah dekati Atta Halilintar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x