> >

Ini Cara Kiper Persib I Made Wirawan Hilangkan Kejenuhan di Rumah

Kompas sport | 24 Maret 2020, 18:01 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan (Sumber: persib.co.id)

KOMPAS.TV - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan dia memiliki cara sendiri untuk mengatasi kejenuhan ketika harus menjalani aktivitas di rumah.

Wabah virus Corona yang melanda Indonesia memang membuat pemerintah menyarankan warganya untuk beraktivitas di rumah.

Namun menurut I Made hal itu bisa menimbulkan kejenuhan. Dia mengungkapkan banyak hal bisa dilakukan bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Castillion Tak Ikut Laga Uji Coba Persib, Ini Kata Alberts

 “Di saat seperti ini memang lebih baik di rumah. Biar tidak bosan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga dan nemenin anak sambil nonton tv dan menemani belajar,” katanya di laman resmi klub, Senin (23/3/2020).

Da pun menegaskan memodifikasi latihan juga bisa mengusir rasa jenuh. Bahkan dia turut serta mengajak sang buah hati ikut berlatih.

Menurut mantan kiper Persiba Balikpapan tersebut latihan ringan bersama anak bisa menjaga kondisi sekaligus menjadi hiburan.

Baca Juga: Bersinar dengan Persib, Castillion Tak Mau Jemawa

“Jadi buat sesuatu yang menghibur tapi bisa bermanfaat. Tapi, tetap ada waktu buat latihan sendiri fokus jaga kondisi,” ucap kiper berusia 38 tahun tersebut.

I Made Wirawan musim ini tidak menjadi pilihan utama Persib. Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts lebih memilih Teja Pakualam di bawa mistar gawang.

Penulis : Haryo-Jati

Sumber : Kompas TV


TERBARU