> >

The Nusa Dua Bersiap Sambut Libur Lebaran

Bali nusa tenggara | 18 April 2023, 14:34 WIB

BADUNG, KOMPAS TV - Jelang libur lebaran, pengelola kawasan The Nusa Dua melakukan kesiapan untuk menyambut para wisatawan yang akan berkunjung selama periode libur lebaran. Apel kesiapan dilakukan dengan mengecek seluruh, fasilitas kawasan agar berfungsi dengan baik, serta memastikan seluruh personel siap siaga dalam memberikan pelayanan guna memastikan wisatawan dapat menikmati liburan dengan aman sepanjang periode liburan.

Direktur Operasi ITDC mengatakan, pihaknya  menyelenggarakan apel kesiapan terpadu yang diikuti pegawai ITDC, tenaga kebersihan, pengamanan kawasan, serta personel pemadam kebakaran sebagai salah satu wujud komitmen dalam memastikan kesiapan keamanan/ hingga kebersihan kawasan.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan posko lebaran sebagai pusat monitoring kesiapan fasilitas yang berlokasi di Tourist Information Center di kawasan setempat, yang beroperasi mulai 18 hingga 30 April 2023.   Posko ini diharapkan, dapat membantu wisatawan  memperoleh informasi selama libur lebaran.

Sementara saat ini okupansi rata rata hotel di kawasan pariwisata The Nusa Dua berada diangka 68 persen dari sekitar 5.400 kamar yang ada.

 

 

 

 

 

 

 

 

#thenusadua    #lebaran   #liburlebaran

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU