> >

Pesan Terakhir Hanna Kirana untuk Pacar Sebelum Meninggal

Selebriti | 3 November 2021, 12:47 WIB
Hana Kirana dan kekasihnya, Ilyas Bachtiar. (Sumber: Instagram/@ilyasbachtiar10)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris muda Hanna Kirana ternyata memberikan pesan terakhir kepada kekasihnya, Ilyas Bachtiar, sebelum meninggal dunia.

Pesan terakhir Hanna Kirana ini diunggah di akun Instagram Ilyas Bachtiar yang menampilkan tangkapan layar percakapan pribadi keduanya. Tampak Hanna Kirana memberikan pesan yang cukup panjang.

“Yas, aku gatau harus bilang apa, mungkin kamu kesel dengernya, aku udah nggak kuat yas. Kalau pun aku mati, aku mati tenang. Ini sakit nyerang aku banget,” tulis Hanna dalam pesan tersebut, dikutip Rabu (3/11/2021).

Baca Juga: Profil Hanna Kirana: Model Jadi Pesinetron dan Ingin Setenar Amanda Manopo

Dalam pesan tersebut, Hanna Kirana mengaku sangat kesakitan yang berharap bisa diberi umur panjang agar bisa bersama dengan sang kekasih.

Pemain sinetron Suara Hati Istri ini mengungkapkan bahwa betapa dia mencintai seorang Ilyas Bachtiar.

“Awal ketemu kami itu jadi hal luar biasa, sampe akhirnya hana kirana jadiin kami cinta terakhir. Yas, aku cinta banget sama kamu,” tulis Hanna.

Hanna Kirana juga mengungkapkan penyesalannya lantaran kerap bertengkar dengan sang kekasih dan menyia-nyiakan waktu bersama.

“Kalau udah nggak ada aku, kamu harus tau, aku pasti ikutin kamu dan kamu di hati panggil ‘hana, hana, hana’ dan aku pasti di sisi kamu,” ujarnya.

Di akhir pesan tersebut, Hanna Kirana menuliskan keinginannya untuk menikah dengan Ilyas Bachtiar.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU