> >

Petisi Ayu Ting Ting Hampir Tembus 100 Ribu, Begini Nasib 4 Program Televisi yang Dibintanginya

Selebriti | 11 Agustus 2021, 17:20 WIB
Ayu Ting Ting (Sumber: (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari program televisi sudah hampir tembus 100 ribu tanda tangan. Warganet mulai penasaran dengan nasib program televisi yang dibintanginya.

Diketahui, ada 4 acara televisi Ayu Ting Ting yang sedang tayang, yakni Lapor Pak Trans 7 yang juga dibintangi oleh Andre Taulany, Wendi Cagur, dan Andhika Pratama.

Ada pula BTS Trans 7 yang juga diisi oleh Andre Taulany dan Wendi Cagur. Sementara Brownis Trans TV dibawakan oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur.

Adapun Rising Star Indonesia Dangdut (MNC TV) kini sedang menuju babak superatage dengan menampilkan 12 peserta.

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Ivan Gunawan Beberkan Fakta Soal Ayu Ting Ting

Melansir Instagram @indotvtrends, keempat acara televisi tersebut tidak masuk trending top 25 program acara tv Indonesia. 

Disinyalir jebloknya rating acara televisi pedangdut Ayu Ting Ting disebabkan oleh beredarnya petisi untuk mem-blacklist pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Menurut pantauan KOMPAS TV, hingga Rabu (11/8/2021) sore, petisi Ayu Ting Ting di laman change.org sudah mencapai 97.257 tanda tangan. Diperkirakan, petisi tersebut akan tembus 100 ribu pekan ini.

Awal mula petisi blacklist Ayu Ting Ting dibuat oleh seseorang bernama Putri Maharani. Melalui katerangannya di laman change.org, ia menyayangkan sikap perempuan usia 29 tahun itu di salah satu acara televisi.

Baca Juga: Di Tengah Terpaan Pemboikotan, Petisi Dukungan untuk Ayu Ting Ting Kini Muncul

Penulis : Dian Nita Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU