> >

Punya Christian Gonzales dan Syamsir Alam, Rans Cilegon FC juga Rekrut Zidane dan Batistuta

Kompas sport | 23 April 2021, 19:26 WIB
Tangkapan layar launching skuad Rans Cilegon FC yang dilakukan pada Jumat (23/4/2021). (Sumber: YouTube Rans Entertainment)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Raffi Ahmad dengan klubnya, Rans Cilegon FC, akhirnya memperkenalkan skuad tim yang dipersiapkan untuk tampil dalam kompetisi Liga 2 musim 2021-2022 mendatang.

Beranggotakan 30 pemain, deretan nama-nama mentereng dan pengalaman menghiasi tim yang dahulunya bernama Cilegon United tersebut.

Melansir tayangan kanal YouTube Rans Entertainment dalam acara launching tim, Jumat (23/4/2021), di antara pemain-pemain yang sudah lolos seleksi.

Sejumlah muka-muka lama yang tak asing di sepak bola nasional ada di dalam skuad besutan pelatih Bambang Nurdiansyah tersebut.

Baca Juga: Rudy Salim, Sahabat Raffi Ahmad dan Crazy Rich di Balik Rans Cilegon FC

Sebut saja pemain veteran Christian Gonzales yang banyak memperkuat tim-tim sepak bola di Tanah Air.

Bahkan pemain naturalisasi asal Uruguay itu pernah membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 pada musim 2018 silam.

Selain itu ada pula Asri Akbar yang kali terakhir memperkuat klub Liga 3 Jawa Tengah, Persijap Jepara.

Bersama Christian Gonzales, Asri Akbar menjadi pemain senior di antara pemain muda di Rans Cilegon FC.

Tak hanya itu, Rans Cilegon FC juga memperkuat tim dengan meminjam 3 pemain dari Borneo FC seperi Muhammad Iksan, Ilhamsyah dan Rival Lastori.

Nama pemain yang disebut terakhir ini punya rekam jejak gemilang lantaran dinilai sebagai pemain spesialis mengantarkan timnya promosi ke Liga 1.

Rival pernah membawa PSIS Semarang promosi ke Liga 1 di musim 2017 dan setahun kemudian langkah serupa dilakukannya namun saat itu dia membawa PSS promosi ke kasta tertinggi.

Penulis : Gading Persada Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU