> >

5 Anime di Netlix yang Aman Ditonton Saat Puasa

Film | 11 April 2021, 11:16 WIB
Anime The Way of The Househusband (Sumber: Netflix)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat bulan puasa, ada banyak cara yang bisa dilakukan saat menunggu waktu berbuka. Mulai dari ngabuburit, membuat takjil sampai menonton film.

Namun, dalam memilih tontotan, sebaiknya hindari yang dapat membatalkan puasa. Berikut rekomendasi anime di Netflix yang aman ditonton saat puasa dengan cerita yang ringan dan menghibur.

Baca Juga: BTS Kembali Umumkan Konser BANG BANG CON 2021, Catat Tanggalnya

1. Haikyuu!

Serial olahraga yang berfokus pada bola voli ini menceritakan tentang Hinata Shouyo yang ingin menjadi pemain voli terbaik. Bersama timnya Karasuno, Hinata melawan satu demi satu tim voli terbaik dari tingkat daerah sampai nasional. Terdiri dari 4 season, semuanya bisa ditonton di Netflix.

2. The Way of The Househusband

Anime baru yang sedang hangat diperbincangkan, The Way of The Househusband bercerita tentang mantan Yakuza yang beralih profesi jadi bapak rumah tangga. Hal-hal yang ia lakukan di rumah akan mengundang gelak tawa penonton.

3. The Tale of Princess Kaguya

Baca Juga: Keren! Ini Dia Montir Peraih Golden Button, Sang Pencetus Kampung Youtuber di Banyumas

Siap-siap dimanjakan dengan grafis animasi ala Studio Ghibli yang indah. Mengandung unsur mitos Jepang, The Tale of Princess Kaguya bercerita tentang seorang dewi bulan yang diturunkan ke bumi menjadi bayi mungil.

Penulis : Dian-Nita

Sumber : Kompas TV


TERBARU