> >

Ramai Soal Candaan Eating Disorder, Luna Maya Minta Maaf: Saya Hanya Manusia

Selebriti | 6 April 2021, 10:46 WIB
Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Sumber: YouTube Indonesias Next Top Model)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Luna Maya meminta maaf soal candaan eating disorder yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan netizen. Luna Maya menuai kritikan publik terkait komentarnya pada peserta Indonesia Next Top Model, Danella Ilene Kurniawan soal kondisi mentalnya.

Melalui Instagram Story, Luna Maya pun mengungkapkan perasaannya soal tudingan tersebut. Luna mengatakan, bahwa dirinya tidak mengganggap isu kesehatan mental sebagai sebuah candaan.

"Dear teman-teman semua, sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini. Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah bercandaan," tulis Luna Maya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Luna Maya Tuai Kecaman, Dianggap Sepelekan Selera Makan

Luna menyebutkan, cuplikan video komentarnya ke Danella Ilene Kurniawan tak bermaksud untuk menyepelekan kesehatan mental.

"Kedua saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi, tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan," jelasnya.

"Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu menjalani hari," sambungnya.

Baca Juga: Luna Maya Komentari Wajah Ariel Noah saat Mesra Berduet dengan BCL

Usai mengklarifikasi ucapannya, Luna Maya pun meminta maaf.

"Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf," kata mantan dari Ariel Noah ini.

Penulis : Fiqih-Rahmawati

Sumber : Kompas TV


TERBARU