top responsive site generator software download

Video 

Semenjak kehadirannya di Indonesia yang di prakarsai KompasTV, Stand up Comedy makin populer dan makin dekat dengan masyarakat, Stand up Comedy Indonesia memang telah melahirkan banyak komika-komika berbakat tanah air. Tentunya anda pasti ingat dengan gaya-gaya mereka, keunikan mereka, kecerdasan mereka dan punchline-punchline mereka. Inilah Kompetisi yang sesungguhnya akan segera hadir.

AUDISI SUCI 7 KOMPAS TV

Stand Up Comedy Indonesia, Let's Make Laugh! Tagline ini tentu tidak asing bagi para pecinta stand up comedy. Sebagai pioneer program stand up comedy di layar kaca Indonesia, KompasTV terus konsisten memberi wadah bagi komika untuk berkarya dan berekspresi dengan bergabung dalam Stand Up Comedy Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan SUCI. 

Ajang pencarian bakat SUCI telah melahirkan banyak komika yang kini telah terjun di dunia entertainment. Dunia perfilman Indonesia pun kini banyak melibatkan komika berbakat yang tak hanya lucu tapi handal dalam berakting. Sebut saja Ernest Prakasa, Kemal Pahlevi, Babe Cabiita, Ge Pamungkas, Dodit Mulyanto, Abdur Arsyad dan masih banyak lagi.

Dengan mengusung tema 'Magical 7' SUCI7 KompasTV akan memulai audisi pada 3 Desember di Surabaya. Memasuki tahun ketujuh, KompasTV ingin semakin banyak melahirkan komika berbakat yg dapat menyebarkan pesan edukasi melalui materi dan memberikan keajaiban tawa untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Audisi ini terbuka untuk umum, pria/ wanita, usia 17-45tahun, WNI/ WNA yg memiliki izin kerja, sehat jasmani dan rohani. Untuk info lebih lanjut follow twitter @StandUpKompasTV, facebook Stand Up Comedy Indonesi, instagram suci_kompastv atau klik http://www.kompas.tv/standupcomedy.

SHARE THIS PAGE!